Monday, October 22, 2018

aku khilaf dan menyesal

Caritana Blog~ kembali lagi berbagi simaklah semoga bermanfaat




AKU KHILAF DAN MENYESAL
TheBOER’S77

Dalam perjalanan hidupku --
Menelusuri jalan-Mu yang lurus
Tanpa lelah kuterus berjalan dan berjalan
Demi untuk menggapai cinta dan ridho-Mu
Namun, di tengah separuh perjalananku
Aku tergelincir dan keluar dari jalan-Mu
Aku alpa, khilaf dan menyesal
Kucoba bangkit untuk kembali kejalan-Mu
Namun. Aku malu dan takut
Masihkah engkau mau menerimaku
Masihkah engkau sudih padaku
Ohh kekasihku
Maafkan dan ampuni diriku
Aku menyesal dan
Tak akan mengulanginya lagi
Aku berjanji, akan setia kepada-Mu
Aku berjanji untuk senantiasa taat pada-Mu
Aku akan berbuat yang terbaik untuk-Mu
Agar Engkau yang disana kembali tersenyum
Sehingga aku pun yang disini, juga ikut tersenyum.

ASSALAMU ALAIKUM WR. WB.
MANTAP, SALAM PERUBAHAN

tingalkan komentar untuk saling follow
EmoticonEmoticon