Monday, October 22, 2018

aku mencintaimu karena agama yang ada padamu

Caritana Blog~ yuk simak semoga dapat berkah



AKU MENCINTAIMU
KARENA AGAMA YANG ADA PADAMU

Kasih
Engkau cantik dan mempesona
Engkau menarik diantara mereka
Banyak yang sipatik kerena kecantikanmu
Banyak yang tertarik karena pesonamu
Tapi ketahuilah, aku tidaklah seperti mereka
Aku tidak simpatik dan tertarik
Karena kecantikan dan pesonamu
Tapi, sesungguhnya aku mencintaimu
Karena agama yang ada padamu. Dan,
Jika seandainya agama itu hilang darimu
Maka, jangan lagi mengharap cinta dariku
Karena cintaku akan hilang dan pergi
Seiring hilang dan perginya agama dari padamu
Kasih
Cintailah aku karena cintamu kepada Allah
Maka niscaya aku akan mencintaimu
Karena kecintaanmu kepada-Nya
Cintaku kepadamu,
semata karena cintaku kepada Allah
Yaa Allah,
Cintailah aku dan cintailah dia
Karena cinta aku dan dia
Satu dalam cinta kepada-Mu
Satukanlah cinta kami berdua
Sebagaimana menyatunya cinta kami
Hanya kepada-Mu

ASSALAMU ALAIKUM WR. WB.
MANTAP, SALAM PERUBAHAN

tingalkan komentar untuk saling follow
EmoticonEmoticon