Wednesday, April 25, 2018

puisi aku adalah burung sahara

Caritana Blog~ simaklah puisi berikut semoga dapat berkah


AKU ADALAH BURUNG SAHARA
TheBOER’S77

Aku bukanlah ayam jantan
Yang suka berkokok kukkuruyu-kukkuruyu
Untuk menaklukkan ayam betina
Guna mendapatkan kepuasannya
Aku bukanlah seekor angsa pejantang
Yang suka petantang-petenteng
Mengumbar kata yang tiada guna
Demi mendapatkan kepuasannya
Aku bukanlah burung elang
Yang suka berputar-putar di udara
Untuk mencari mangsa
Guna memndapatkan kepuasannya
Tapi, aku adalah seekor burung sahara
Yang haus akan perhatian
Haus akan cinta dan kasih sayang
Aku tidak pernah lepas fokus pada tujuanku, dan tujuanku
adalah cinta dan kasih sayang Tuhanku
Yaitu Allah Ar-Rahman dan Ar-Rahim

CATATAN:
Aku memuji bukan karena aku suka
Aku mengharap bukan karena aku mau
Aku memuji dan mengharap karena aku ikhlas
Ingin mendapatkan keridhoan dari-Nya.

ASSALAMU ALAIKUM WR. WB.
MANTAP, SALAM PERUBAHAN.

tingalkan komentar untuk saling follow
EmoticonEmoticon