Wednesday, April 25, 2018

puisi inspirasi aku aturkan permohonan maaf

Caritana Blog~ berbagi puisi inspirasi buat anda semua semoga dapat bermanfaat


AKU ATURKAN PERMOHONAN MAAF
TheBOER’77

Teman dan sahabatku
Ijinkan aku datang kepadamu
Menemuimu lewat lantunan puisiku
Bersyair dengan kata penuh harap
“Memohon pamit untuk pergi,
Pergi memenuhi panggilan kekasihku,
Kekasihku yang lama kurindu”.
Teman dan sahabatku
Puisi-puisi sudah banyak aku tulis
Mungkin ada kata yang terselip menyinggung hati,
Mungkin ada syair yang tak pantas, dan
Bisa jadi puisi-puisi yang aku tulis tiada guna,
Dengan penuh kerendahan hati
“Aku aturkan permohonan maaf yang tiada terhingga”.
Teman dan sahabatku
Aku mohon doanya, karena
Aku pergi dengan rasa was-was
Aku takut pada kekasihku,
Takut bila persembahan amalanku selama ini
Dia tidak terima.
Hingga aku dihimpit duka,

Inspirasi dari teman baruku
ASSALAMU ALAIKUM WR. WB.
MANTAP, SALAM PERUBAHAN

tingalkan komentar untuk saling follow
EmoticonEmoticon