Sunday, October 14, 2018

aku bahagia punya teman sepertimu

Caritana Blog~ berbagi puisi
simaklah



AKU BAHAGIA PUNYA TEMAN SEPERTIMU
TheBOER’S77

Tak sengaja aku mengenalmu
Lalu kita pun berteman,
saling berbagi cerita dan pengalaman
Saling memperhatikan satu sama lain,
Saling nasehat menasehati, dan saling support
Semuanya kita saling oven,
Tentang suka juga tentang duka,
Tentang bahagia dan juga tentang derita,
Sehingga kitapun akrab sebagai teman, dan
Engkaupun berkata padaku,
Insya Allah, aku akan menjaga silaturrahim bersamamu,
Yaa begitulah memang seharusnya dalam berteman
Pertemanan harus dijaga, jangan sampai pudar,
Jangan sampai rengggang dimakan waktu.
Kalaupun waktu harus memisahkan kita
Biarlah waktu jua yang bercerita tentang pertemanan kita,
Bahwa aku bahagia punya teman sepertimu.

Inspirasi dari teman baruku
ASSALAMU ALAIKUM WR. WB.
MANTAP, SALAM PERUBAHAN

tingalkan komentar untuk saling follow
EmoticonEmoticon