Sunday, October 14, 2018

aku butuh perhatiannmu

Caritana Blog~ kembali lagi berbagi puisi motivasi simaklah semoga bermanfaat

AKU BUTUH PERHATIAN-MU
TheBOER’S77

Hidupku sempurna karena-Mu
Engkau memang jauh disana
Tapi terasa dekat sedekat-dekatnya
Tiada lagi impianku yang lebih tinggi
Setinggi impianku untuk selalu bersama-Mu
Engkaulah pemilik rupa yang cantik
Engkaulah pemilik tubuh yang amboy
Engkaulah keindahan itu, dan
Engkaulah yang sempurna dalam segalanya
Ohhh yang cantik lagi sempurna
Ohhh yang amboy tiada duanya
Ohhh yang indah penyuka keindahan
Jangan pernah bosan menerimaku
Untuk aku datang berkeluh kesah,
Aku butuh perhatian-Mu
Aku butuh cinta dan kasih sayang-Mu
Aku butuh dimanja-manja dengan-Mu
Ohhh kekasihku
Aku tiada pernah berhenti memujah-mu
Aku senantiasa merindukan-Mu
Harapanku, semoga diakhir hayatku
Mulutku tiada alpa menyebut-nyebut nama-Mu

ASSALAMU ALAIKUM WR. WB.
MANTAP, SALAM PERUBAHAN.

tingalkan komentar untuk saling follow
EmoticonEmoticon