Monday, October 22, 2018

puisiku yang berjudul aku rindu disini

Caritana Blog~ baca sampai abis dapat hidayah



AKU RINDU DISINI
TheBOER’S77

Ohh Tuhanku
Engkau jauh di KURSYmu di atas sana
Ingin rasanya hati ini menemuimu
Namun apa daya, jarak terlampau jauh.
Engkau terlalu tinggi untuk kujangkau
Ingin aku terbang bersama burung
Tapi, bulu sayapku belum sempurna.
Biarlah aku rindu disini
Biarlah rinduku ini kupendang sendiri
Biarlah dzikir dan tahajjud yang setia bersamaku
Harapanku, semoga semilir angin yang dingin
Sudih bertutur jujur, bercerita kepada-Mu
Betapa aku yang merindukan-Mu
Sudah tak sabar lagi ingin menemui-Mu
Ohh Tuhanku
Walau harapanku belum sampai
Namun kuyakin, Engkau Maha Tahu
Engkau tahu, apa yang aku rasa

ASSALAMU ALAIKUM WR. WB.
MANTAP, SALAM PERUBAHAN

tingalkan komentar untuk saling follow
EmoticonEmoticon